Soal Untuk Anak Paud
SOAL UNTUK ANAK PAUD. SEBUTKAN STAF PRODUKSI DALAM TEATER MODERN!
1. SOAL UNTUK ANAK PAUD. SEBUTKAN STAF PRODUKSI DALAM TEATER MODERN!
Jawaban:
Staf produksi mencakup beberapa posisi, antara lain: ❖ PRODUSER, tugasnya antara lain mengurus produksi teater secara keseluruhan termasuk di dalamnya memilih karyawan, mementukan anggaran belanja dan juga menyusun program kerja. ❖ SUTRADARA, disebut juga director.
Jawaban:
Staf produksi mencakup beberapa posisi, antara lain:
❖ PRODUSER, tugasnya antara lain mengurus produksi teater secara keseluruhan termasuk di dalamnya memilih karyawan, mementukan anggaran belanja dan juga menyusun program kerja.
❖ SUTRADARA, disebut juga director. Tugasnya adalah sebagai pemimpin tertinggi dalam pelaksanaan pementasan teater atau drama. Sutradara juga berperan dalam memilih naskah, menunjuk pemain dan mengkoordinasi para pekerja teater dan lain sebagainya.
❖ STAGE MANAGER, tugasnya adalah membantu sutradara utamanya dalam mengkoordinasi persiapan pemain dan juga tugas tugas para pekerja drama atau teater.
❖ DESIGNER, bertugas menyiapkan aspek aspek yang berhubungan dengan visual seperti panggung, property, dekorasi, tata lampu, kostum, make-up, tata suara dan lain sebagainya.
❖ CREW atau PEKERJA TEATER, bertugas sebagai orang lapangan yang bertanggungjawab terhadap penggunaan perlengkapan pentas, dekorasi, lampu, busana dan semacamnya.
2. Menurut anda sebagai guru paud pentingkah mengembagkan seni itu untuk anak paud?.
Jawaban:
iyaPenjelasan:
karenanya kita harus mengajarkan seni kepada anak" dari kecil / menanamkan sikap sayang budaya ( maaf kalo salah )1 Bisa Mengembangkan Kreativitas Anak2 Anak Bisa Belajar Mengekspresikan Diri3 Bisa Meningkatkan Konsentrasi4 Bisa Membangun Kerja Sama dan Tanggung Jawab5 Bisa Meningkatkan Rasa Percaya Diri
3. Syarat tarian untuk anak paud
a. membantu perkembangan kelenturan anak usia dini
b. melatih keterampilan fisik dan moral
c. macam bentuk tarian tidak terlalu rumit/ susah diingat/ susah diterapkan bagi anak u-dini
#semoga bermanfaat..
4. yang harus dilakukan oleh guru PAUD untuk mendorong kegiatan menulis bagi anak-anak
Jawaban:
nccncncncncncncncn m m m
Penjelasan:
mnfcnxnfncncnxmxm
Jawaban:
belajar sambil bermain
5. Ada yang bisa buatkan prolog untuk pengenalan diri anak paud?
Guru :"Coba sekarang,perkenalkan diri kalian masing-masing.Mulai dari Zahwa.Ayo sini nak,perkenalkan dirimu"
Zahwa :"Namaku Zahwa Narulita Yasmien,panggil aja Zahwa"
Guru :"Ayo anak-anak,kita sapa Zahwa"
Murid :"Hai Zahwa!"
Guru :"Nah sekarang,sebelah kirinya Zahwa.Ayo sayang perkenalkan dirimu"
Naswha :"Emmm,namaku Naswha Putra Mandega,panggilan Naswha"
Murid :"Hai Naswha!"
Guru :"Ya,sebelah kirinya Naswha.Ayo maju nak."
Yoseph :"Hai teman-teman.Namaku Yoseph Christian Fashuae.Panggil aja Yose"
Murid :"Hai Yose"
Dan seterusnya...
Maaf kalo salah
6. Doa sebelum belajar dalam bahasa inggris untuk anak paud
Before we study let's pray together, pray begin..
7. Quis\Good nightNt : Dengan cara •Rapi•1 soalSoal : Ada digambarLumayan sulit untuk anak paud
✏ Penyelesaian Gunakan Rumus L = s × s
L = s × s
256 cm² = s²
S = √256 cm²
S = 16 cm²
Jadi Jawaban nya adalah = 16cm²
◆━━━━━━◆❃◆━━━━━━◆
Tidak Copas✔✔
#BelajarBersamaBrainly◆━━━━━━◆❃◆━━━━━━◆
[tex]⋆AnswerBy: \small{\tt{\color{ff0000}\color{4000ff}{♡Anna}}\color{8000ff}{20}\color{c000ff}{10♡}}[/tex]
8. contoh puisi untuk anak paud
itu brooooooooooooooooooooo
9. Musik apa yang tidak bisa diajarkan untuk anak paud
Jawaban:
musik yang mengandung unsur yang tidak sesuai bagi anak-anak apalagi masih paud
Penjelasan:
maaf kalau kurang penjelasan nya
musik yang mengandung makna/arti yg tidak baik untuk di dengar anak yg masih kecil ( contoh musik k-pop)
maaf klo salah ya
10. Terdapat 30 anak paud dan 25 anak TK perbandingan anak paud dan anak tk adalah
Penjelasan dengan langkah-langkah:
30÷5 = 6
25÷5 = 5
jadi perbandingannya 6:5
Jawaban:
Perbandingan anak paud dan anak TK adalah 6:5
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Perbandingan anak paud dengan anak TK
= 30 : 25
------------- (dibagi 5)
= (30÷5) : (25÷5)
= 6:5
11. Contoh pembelajaran untuk anak PAUD... makasih...
Metode Pembelajaran Konvensional/Ceramah
Metode Pembelajaran Diskusi.
Metode Pembelajaran Tanya Jawab.
Metode Pembelajaran Demonstrasi.
Metode Pembelajaran Eksperimen.
Metode Pembelajaran Resitasi.
Metode Pembelajaran Karyawisata.
Jawaban:
- Bermain puzzle
- Belajar mengenal warna
- Belajar mengenal huruf dan angka
- Bermain balok
- Bermain playdough
- Mengenalkan anggota tubuh
- Dibacakan cerita
- Menggambar
- Mewarnai dengan crayon
- Menghias boneka
12. jelaskan pengertian bermain dan permainan untuk anak paud
Jawaban:
•BermainmenurutPiaget (1951) merupakan kegiatan yang dilakukan berulang-ulang demi kesenangan. Sedangkan menurut pendapat Elizabeth Hurlock (1987) bermain merupakan setiap kegiatan yang dilakukan dengan kesenangan tanpa memikirkan hasil akhir. Pada definisi umumnya, dalam term psikologi, didefinisikan oleh Joan Freeman dan Utami Munandar (1991) bahwa bermain adalah suatu aktifitas yang membantu anak mencapai perkembangan yang utuh baik segi fisik, moral, intelektual, sosial dan emosional.
• PermainanmenurutKBBIadalah sesuatu yang digunakan untuk bermain, barang atau sesuatu yang dipermainkan. Ada beberapa ahli yang menjelaskan teori tentang permainan. Menurut Gross, permainan harus dipandang sebagai latihan fungsi-fungsi yang sangat penting dikehidupan dewasa nanti. Sedangkan menurut Schaller, permainan memberikan kelonggaran sesudah melakukan tugas dan sekaligus mempunyai sifat membersihkan, ia berpendapat bahwa permainan adalah kebalikan dari bekerja.
13. Puisi untuk anak paud Dengan judul ibu
ibu
ibu..
sembilan bulan kau mengandungku
memberiku asi
mengasuh ku dengan penuh kasih sayang
ibu..
jasa jasa mu sangatlah besar
maafkan aku ibu yg belum bisa membahagiakan mu
terimakasih atas semua yg telah kau lakuakn kepadaku
aku punya seorang mama
yg cantik dan baik hati
setiap hari
mama selalu mengantarku
pergi ke sekolah
Taman kanak-kanak
yg terletak di
pinggir jln raya
dengan menaiki motor
mama mengantarku
sampai ke sekolah
tiba disana
setelah bersalaman dan
mencium tangan mama dan ibu guru
aku masuk ke ruang kls
sedangkan mama pun pulang
semoga membantu
14. gimana cara menggambar untuk pelajaran anak paud
dengan mula mula cara nya di ajarkan mengambar garis kurus belok dab lingkaran lalu di ajarkan mengambar satu satu dengan posisi beebeda lalu ajarkan juga meneruskan garis
15. buat lah cerita tentang virus corona untuk anak paud
[tex]\red{\boxed{ \tt \: answer \: by: \green{}\boxed{ \tt \: Reivanramdhani01}}}[/tex]
Sejak Desember 2019, dunia telah dihebohkan oleh penemuan virus baru di China. Virus tersebut dikenal dengan nama virus corona. Dengan cepat virus ini menginfeksi banyak orang dan menyebabkan kematian di China. Banyak pula yang hanya terinfeksi dan kemudian sembuh. Tetapi virus ini seperti berpindah tempat, mewabahi dari satu negara ke negara yang lain.
Hingga akhirnya wabah ini tiba di Indonesia pada awal Maret 2020. Meski tampak lambat penyebarannya, tetapi hal ini menimbulkan kecemasan di seluruh Indonesia. Pengalaman yang diperoleh dari mengikuti berita, telah membuat kelangkaan masker dan hand sanitizer.
Begitu pula dengan sekolahku. Sekolahku mulai 16 Maret 2020 melakukan aktivitas belajar di rumah. Keputusan ini diambil oleh pihak komite sekolah. Berbeda dengan sekolah sepupuku yang tetap masuk pada tanggal 23 Maret 2020, padahal kami di yayasan yang sama.
Minggu pertama belajar di rumah sangat menyenangkan. Jadwal pelajaran daring diberikan seperti jadwal pelajaran di sekolah. Kami juga diminta untuk mengirimkan tugas dan absensi daring. Selain itu, aku bisa belajar dan bermain bersama adik-adikku di rumah. Yang paling aku sukai adalah aku dapat belajar sambil memakan cemilan yang disediakan oleh ibu.
Minggu ini adalah minggu ketiga aku belajar di rumah. Teman-temanku mulai malas mengumpulkan tugas, karena hampir setiap pelajaran kami diberi tugas. Aku pun juga merasakan yang sama. Tidak bisa bertemu dan becanda dengan teman-teman, membuat belajar di rumah terasa membosankan.
Aku sungguh berharap permasalahan COVID-19 ini dapat segera menemukan titik akhir. Aku sedih ketika melihat berita di televisi banyak orang yang terinfeksi, bahkan meninggal. Aku sedih mendengar ibu cerita bahwa harga kebutuhan sehari-hari naik dan langka. Aku sedih mendengar temanku yang ayahnya penjual mi ayam, sepi dagangannya hingga mereka makan mi ayam setiap hari agar tidak basi. Tetapi, aku hanya bisa berharap dan berdoa, semoga cobaan ini segera berlalu
Posting Komentar untuk "Soal Untuk Anak Paud"